Searching...
Wednesday, December 25, 2013
Wednesday, December 25, 2013

Desain Interior Toko

Desain Interior Toko

desain interior toko

Desain interior berikut merupakan kolaborasi Anna Koblyka dengan Olga Sietnicka, merupakan desainer mumpuni dari Polandia. Toko bistro ini sangat penuh dengan warna warna ceria dan suasana yang sangat nyaman.

desain interior


Bistro ini memiliki desain interior yang unik dan beda. Sangat cocok untuk orang orang yang berjiwa bebas, seperti seniman. Untuk tembok dan lantai diarnai dengan warna pastel hijau muda, biru dan kuning. Ruangan secara umum diberi corak yang mencolok, warna warna sekitar biru laut ke merah keungu-unguan.


Bentuk kursi yang retro direpresentasikan dengan warna warna yang berbeda di bagian tangan kursi dan sandaran kursi, namun tetap memberikan kesan santai. Tempat ini terdiri dari dua lantai, yang masing-masing lantai memberikan atmosfer yang berbeda. 


Akses ke lantai dua menggunakan tangga  buatan sang desainer, dan langsung menuju bagian bar yang luas dengan kaca yang besar menembus ke arah jalan, membuat suasanasemakin nyaman dengan menikmati pemandangan di luar. Bistro ini merupakan tempat yang cocok untuk pelarian makan siang.

Baca pula desain rumah minimalis di Athens, Georgia yang unik dan indah.

0 komentar:

Post a Comment

"I believe in freedom of speech, but I believe we should also have the right to comment on freedom of speech."

 
Back to top!